Porsche Carrera GT 2005

Secara tidak resmi, Porsche Carrera GT adalah mobil balap, mobil balap.

dibangun untuk jalan. Apa yang membuatnya menjadi mobil balap tidak 

Tentu saja tenaga besar yang dihasilkan oleh mesin V10-nya 

atau konstruksi serat karbon yang membuat semuanya sangat 

ringan – meskipun fitur-fitur ini pasti membuatnya cepat 

mobil. Ini lebih banyak jumlah bagian-bagiannya yang membuat mobil ini layak 

setiap bit dari label harga $ 440.000.

 

Porsche Carrera GT diperkenalkan sebagai model tahun 2004. 

dan sampai tahun 2005 sudah ada beberapa perubahan dalam rangka 

untuk menjadikan Carrera GT sebagai mobil super Porsche yang baru. Ini adalah 

pembaruan kecil untuk membuatnya sedikit lebih ramah jalanan. 

Di antara ring bar tambahan sekarang dipasang gelas 

layar. Ketinggian kursi disesuaikan dengan tambahan 

memperkuat di daerah paha. Carrera GT mudah dikenali, 

karena ini adalah roadster rendah, ramping, ringan, sangat indah di

di luar seperti di dalam. Dua panel yang dapat dilepas yang dapat

disimpan di bagasi depan membuat perlindungan cuaca buruk 

tersedia.

 

Mobil ini memiliki fitur unik, di antaranya adalah: 5,7 liter, 605 

Mesin V10 tenaga kuda, sasis monocoque dengan 

Mesin dan dudukan transmisi yang dipatenkan Porsche terbuat dari 

plastik yang diperkuat karbon dan penggunaan keramik pertama 

kopling komposit di mobil produksi. Aspek yang sangat penting 

adalah bahwa Carrera aman dan stabil dengan kecepatan hingga 205 mph, 

berkat paket suspensi aerodinamis dan balapannya. 

 

Desain suspensinya begitu canggih sehingga 

bentuk komponennya meningkatkan aerodinamika Carrera GT.

Para desainer menggunakan bahan ringan seperti magnesium. 

untuk roda besar mobil dan bingkai olahraga khusus 

kursi, hasilnya menjadi mobil yang lebih cepat dan lebih aman. Untuk membuktikannya, The 

Carrera GT berakselerasi dari awal berdiri hingga 62 mph (100km / jam) 

hanya dalam 3,9 detik mencapai 100 mph (160 km / jam) dalam waktu kurang dari tujuh 

detik, 125 mph (200 km / jam) dalam waktu kurang dari 10 detik, dan dapat 

mencapai kecepatan test-track teratas 205 mph (330 km / jam).

 

Apa yang membuat mobil ini memiliki hasil yang mengesankan ini adalah 5,5 

liter, biasanya disedot mesin V10 untuk balap yang dibuat di 

pusat pengembangan di Weissach, Jerman. Mesin itu bores 

telah diperbesar untuk menggantikan 5,7 liter di Carrera GT. Ia memiliki 

pusat gravitasi yang sangat rendah, sudut V 68 derajat dan empat 

kepala katup per silinder. Sejak blok, poros engkol dan 

camshafts semuanya terbuat dari paduan ringan, bobot mesin 

hanya 472 pon (214 kg).

 

Untuk menghentikan tim Porsche "monster" ini menggunakan teknologi tinggi 

sistem pengereman. Dikembangkan untuk olahraga motor yang menuntut 

aplikasi, rem keramik adalah yang pertama bekerja untuk penggunaan di jalan.

Cakram berventilasi 15 inci besar dan kaliper enam piston memiliki

kapasitas luar biasa untuk membawa mobil ke pemberhentian yang pasti dan aman,

Hanya dicocokkan dengan akselerasi Carrera GT yang menakjubkan.

 

Porsche Carrera GT jelas merupakan penampilan yang eksotis, sebuah 

mobil yang bisa melakukan semuanya: mempesona Anda dengan ketampanannya, luar biasa

 Anda dengan kinerja dan kemampuannya di trek balap.

source:

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html 

 

Comments

Popular posts from this blog

Spesialis Pembuatan Cold Storage dan Blast Freezer di Indonesia

Menurut Wikipedia Puggy 2

Pengertian Fotografi Fashion