Porsche Carrera GT 2005
Secara tidak resmi, Porsche Carrera GT adalah mobil balap, mobil balap.
dibangun untuk jalan. Apa yang membuatnya menjadi mobil balap tidak
Tentu saja tenaga besar yang dihasilkan oleh mesin V10-nya
atau konstruksi serat karbon yang membuat semuanya sangat
ringan – meskipun fitur-fitur ini pasti membuatnya cepat
mobil. Ini lebih banyak jumlah bagian-bagiannya yang membuat mobil ini layak
setiap bit dari label harga $ 440.000.
Porsche Carrera GT diperkenalkan sebagai model tahun 2004.
dan sampai tahun 2005 sudah ada beberapa perubahan dalam rangka
untuk menjadikan Carrera GT sebagai mobil super Porsche yang baru. Ini adalah
pembaruan kecil untuk membuatnya sedikit lebih ramah jalanan.
Di antara ring bar tambahan sekarang dipasang gelas
layar. Ketinggian kursi disesuaikan dengan tambahan
memperkuat di daerah paha. Carrera GT mudah dikenali,
karena ini adalah roadster rendah, ramping, ringan, sangat indah di
di luar seperti di dalam. Dua panel yang dapat dilepas yang dapat
disimpan di bagasi depan membuat perlindungan cuaca buruk
tersedia.
Mobil ini memiliki fitur unik, di antaranya adalah: 5,7 liter, 605
Mesin V10 tenaga kuda, sasis monocoque dengan
Mesin dan dudukan transmisi yang dipatenkan Porsche terbuat dari
plastik yang diperkuat karbon dan penggunaan keramik pertama
kopling komposit di mobil produksi. Aspek yang sangat penting
adalah bahwa Carrera aman dan stabil dengan kecepatan hingga 205 mph,
berkat paket suspensi aerodinamis dan balapannya.
Desain suspensinya begitu canggih sehingga
bentuk komponennya meningkatkan aerodinamika Carrera GT.
Para desainer menggunakan bahan ringan seperti magnesium.
untuk roda besar mobil dan bingkai olahraga khusus
kursi, hasilnya menjadi mobil yang lebih cepat dan lebih aman. Untuk membuktikannya, The
Carrera GT berakselerasi dari awal berdiri hingga 62 mph (100km / jam)
hanya dalam 3,9 detik mencapai 100 mph (160 km / jam) dalam waktu kurang dari tujuh
detik, 125 mph (200 km / jam) dalam waktu kurang dari 10 detik, dan dapat
mencapai kecepatan test-track teratas 205 mph (330 km / jam).
Apa yang membuat mobil ini memiliki hasil yang mengesankan ini adalah 5,5
liter, biasanya disedot mesin V10 untuk balap yang dibuat di
pusat pengembangan di Weissach, Jerman. Mesin itu bores
telah diperbesar untuk menggantikan 5,7 liter di Carrera GT. Ia memiliki
pusat gravitasi yang sangat rendah, sudut V 68 derajat dan empat
kepala katup per silinder. Sejak blok, poros engkol dan
camshafts semuanya terbuat dari paduan ringan, bobot mesin
hanya 472 pon (214 kg).
Untuk menghentikan tim Porsche "monster" ini menggunakan teknologi tinggi
sistem pengereman. Dikembangkan untuk olahraga motor yang menuntut
aplikasi, rem keramik adalah yang pertama bekerja untuk penggunaan di jalan.
Cakram berventilasi 15 inci besar dan kaliper enam piston memiliki
kapasitas luar biasa untuk membawa mobil ke pemberhentian yang pasti dan aman,
Hanya dicocokkan dengan akselerasi Carrera GT yang menakjubkan.
Porsche Carrera GT jelas merupakan penampilan yang eksotis, sebuah
mobil yang bisa melakukan semuanya: mempesona Anda dengan ketampanannya, luar biasa
Anda dengan kinerja dan kemampuannya di trek balap.
source:
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html
Comments
Post a Comment